Header Ads

Himpaudi Jayaa

Seragam Gratis pada Guru PAUD Magetan




MAGETAN - Anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas cukup peduli kepada para guru Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Para guru PAUD yang tergabung dalam Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini atau HIMPAUDI Kabupaten Magetan mendapat bantuan seragam dari Ibas.

Bantuan seragam dari Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Ibas kepada 171 orang guru PAUD dalam HIMPAUDI Magetan diserahkan oleh Koordinator Kabupaten atau Korkab EBY Magetan, Marfuad, Sabtu (18/11/2017) pagi di kantor UPTD Magetan.

Marfuad berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi para guru PAUD. "Semoga bantuan seragam bagi guru PAUD di Magetan ini bisa bernanfaat sekaligus sebagai wujud silaturahmi Mas Ibas dengan para pejuang pendidikan usia dini," papar Marfuad.

Penyerahan dilaksanakan bersamaan dengan acara rutin Pengajian HIMPAUDI Kabupaten Magetan yang tempatnya selalu bergilir. Dalam acara itu juga diisi santapan rohani dengan penceramah Ustadz Muhtar Wahid dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Magetan.

Sumber : metroterkini.com

No comments